Lingga  

Wabub Lingga Minta Perangkat Pemerintah Benahi Pasar Daek

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menyempatkan diri mengunjungi pasar sebelum melaksanakan apel pagi, Senin (29/3).
Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menyempatkan diri mengunjungi pasar sebelum melaksanakan apel pagi, Senin (29/3).

PIJARKEPRI.COM – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meminta dinas terkait dan perangkat kecamatan setempat untuk dapat membenahi dan merapikan Pasar Daek agar terlihat indah.

Neko menilai dengan merevitalisasi sarana dan prasarana pasar Daek, Lingga tersebut akan membuat nyaman para pedagang dan pembeli.

“Kite doakan semoga para pedagang kita diberikan kemudahan rezeki dan keselamatan serta kesehatan. Sehingga, dapat terus memenuhi kebutuhan hidup keluarga,” kata Neko, Senin (29/3/2021).

Ungkapan itu disampaikan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy saat menyempatkan diri mengunjungi pasar sebelum melaksanakan apel pagi, Senin (29/3/2021).

Neko melihat langsung kondisi Pasar Daik Lingga. Dia juga menyapa langsung para pedagang yang berjualan di pasar tersebut.

Dalam postingan laman facebook Neko Wesha Pawelloy. Dia mengutarakan hasil peninjauan pasar Daek dengan penilaian tidak layak.

“Tidak layak mulai dari sisi kebersihan hingga beberapa fasilitas umum seperti toilet, tempat-tempat berjualan, serta lokasi menuju ke pasar yang terlihat kumuh dan becek sehingga perlu dibenahi,” tulisnya dalam laman akun facebook. (SWD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *