Pembelajaran Tatap Muka Akan Dimulai SD Disemprot Disinfektan

Saat penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah.
Saat penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah.

PIJARKEPR.COM, Lingga – Kecamatan Singkep bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Singkep, terkait akan dimulainya kembali proses belajar mengajar tatap muka bagi murid SD dalam waktu dekat ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Singkep dan PMI Kecamatan Singkep, Kelurahan, Desa, serta TNI-Polri, melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan ke sekolah-sekolah dan fasilitas umum, yang berada di dalam wilayah Kecamatan Singkep, ini dilakukan dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19,” kata Agustiar, Camat Singkep kepada awak media, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan ini diharapkan, jelas Agustiar, dapat memberikan aman dan nyaman bagi masyarakat, mudah-mudahan dengan kegiatan ini anak-anak sekolah yang akan melaksanakan proses belajar- mengajar tatap muka, akan merasa nyaman dan aman.

Camat Singkep melanjutkan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di 25 titik, selain itu, masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, yakni, mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker jika keluar rumah dan menjaga jarak.

“Jadi sebelum mereka masuk sekolah, kita berikan rasa nyaman dan aman dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah-sekolah,” tutupnya. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *