Warga Antusias Sambut Kampanye Perdana Paslon BISA

Paslon BISA saat Kampanye perdana di Desa Mensanak.
Paslon BISA saat Kampanye perdana di Desa Mensanak.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati dengan Jargon BISA (Bersama Ishak-Salmizi) serta tim pemenangan mendapat sambutan yang luar biasa, saat melakukan kampanye hari pertama di Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepri. Minggu (4/10/2020) kemarin.

Kampanye perdana Paslon BISA ini, juga dihadiri Funsionaris Partai Golkar, H. Kamarudin Ali, Azis Martindas dan H. Said Agusmarli, sementara dari PKS lansung diwakili, Salmizi, ST dan dari PSI Fauzan.

Fungsionaris dari Partai Demokrat, Sui Hiok dalam sambutannya menyampaikan, kami sengaja memilih Desa Mensanak sebagai lokasi perdana kampanye tim BISA, dikarenakan banyak hal yakni, pembangunannya yang belum begitu banyak dapat direalisasikan, sementara pulaunya luas dan masyrakatnya perlu perhatian.

“Karena itu kedepan, kita perlu memilih pemimpin yang paham mengelola pemerintahan, cepat dan tepat memberikan pelayanan, serta peka terhadap kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” kata Sui Hiok saat kampanye perdana Paslon dengan nomor urut 1 di Desa Mensanak, Minggu (4/10/2020).

Paslon BISA saat Kampanye perdana di Desa Mensanak.

Sementara itu, Calon Bupati Lingga dengan nomor urut 1, Ir H. Muhammad Ishak MM, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan mengangkat visi mewujudkan Kabupaten Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya, bila kami diberikan amanah akan kami tunjukkan bukti-bukti bukan janji-janji yang tidak saja dapat diwujudkan, tapi memberi manfaat yang dapat dirasakan masyarakat.

Ishak menjelaskan, banyak pemimpin yang bisa membangun, tapi tidak semua pemimpin yang bisa membangun hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat, saat ini Kabupaten Lingga walaupun sudah berumur 16 tahun, tapi angka kemiskinan masih tinggi dan tertinggi di Provinsi Kepri, untuk itu, program-program pengentasan kemiskinan perlu dilaksanakan tepat sasaran, termasuk juga di bidang kesehatan dan pendidikan yang seharusnya sudah dilayani lebih layak.

“Kepada tim pemenangan, para relawan dan masyarakat yang bersimpati ke BISA, supaya tidak mengeluarkan statemen-statemen yang dapat merusak hubungan silaturahmi satu sama lain, mari kita terus bangun politik yang beretika di Bunda Tanah Melayu ini, yang masyarakatnya sudah dikenal sangat santun dalam bertutur kata,” terang Ishak.

Selain di Desa Mensanak, kampanye perdana di hari pertama juga di laksanakan di Desa Pulau Medang, dan di hari kedua dilaksanakan di Desa Tajur Biru, Desa Pulau Duyung dan berakhir Tanjung Ambat, Paslon BISA dan tim pemenangan saat akan pulang puluhan masyarakat yang kebanyakannya adalah emak-emak ikut mengantarkan Paslon pulang sampai ke Pelabuhan. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *