Lingga  

Disbud Lingga Gelar Semarak Lomba 2020

Pjs Bupati Lingga, saat membuka secara resmi Semarak Lomba 2020. (Foto Humas Pemkab Lingga).
Pjs Bupati Lingga, saat membuka secara resmi Semarak Lomba 2020. (Foto Humas Pemkab Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Lingga, (19/10) dalam rangka memperingati hari Museum Indonesia pada 12 Oktober lalu, melalui Museum Linggam Cahaya (MLC), menggelar semarak lomba 2020, yang dilaksanakan di halaman MLC Daik Lingga.

Semarak Lomba 2020 ini dibuka secara resmi oleh Pjs Bupati Lingga, Juramadi Esram, yang ditandai dengan pemukulan gong, turut hadir Asisten Pemerintahan, Rusli dan Asisten Administrasi Umum, Siswandi, Kapolsek Daik Lingga, dan Plt Kadis Kebudayaan Kabupaten Lingga.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Kabupaten Lingga, Azmi menyampaikan, semoga dengan kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kreativitas anak- anak di Kabupaten Lingga.

“Melalui kegiatan ini diharapkan, dapat menambah wawasan dan pengetahuan, serta aktifitas di Museum Linggam Cahaya ini terus berjalan,” kata Azmi, melalui rilis yang diterima media, Senin (19/10/2020).

Adapun berbagai perlombaan yang dilombakan pada semarak lomba 2020 ini, yakni, Lomba Gasing, Lomba Essay, Lomba Alih Aksara, Baca Gurindam, Lomba Mewarnai, Menggambar, Lomba Awang dan Dayang dan Lomba Selfie di Museum. (Rls/Aci).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *