Lingga  

Masyarakat Diminta Waspada Modus Penipuan Mengatasnamakan Kapolres Lingga

Waka Polres Lingga, Kompol M. Tahang S.Ag. (foto Ist).
Waka Polres Lingga, Kompol M. Tahang S.Ag. (foto Ist).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Dalam Rangka Pergantian Pucuk Pimpinan Kapolres Lingga dari AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si kepada AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kayanma Waketbidminwa Lemdiklat Polri.

Alih tugas pimpinan Kepolisian Resor Lingga diganti berdasarkan surat Telegram nomor: ST/2935/X/KEP./2020, tanggal 13 Oktober 2020, Surat ditandatangani atas nama Kapolri, AS SDM Kapolri, Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan.

Terkait peralihan tersebut Waka Polres Kompol M.Tahang, S.Ag, memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Lingga, untuk waspada dengan modus penipuan yang dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab, dengan mengatasnamakan Kapolres Lingga.

Wakapolres Polres Lingga, Kompol M. Tahang S.Ag menyampaikan bahwa, Dalam Rangka Pergantian Pucuk Pimpinan Kapolres Lingga memberikan Imbauan kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk mengantisipasi segala modus penipuan yang mengatas namakan Kapolres Lingga via SMS ataupun Telephone dengan meminta sesuatu apapun.

“Memang pergantian pejabat kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu dengan berbagai modus untuk melakukan penipuan, untuk itu, saya menyampaikan kepada Bapak/Ibu dan saudara-saudara ku semua, untuk tidak menanggapi permintaan dalam bentuk apapun yang mengatas namakan Kapolres Lingga,” kata Waka Polres Lingga, melalui rilis yang diterima media, Senin, (19/10/2020) pagi.

Waka Polres Lingga menjelaskan, jika mengetahui atau mendapatkan permintaan yang mengatasnamakan Kapolres Lingga, masyarakat diminta untuk melapor ke kepolisian terdekat.

“Imbauan ini agar masyarakat Kabupaten Lingga, terhindar dari modus penipuan tersebut dengan mengatas namakan Kapolres Lingga,” tutupnya. (Rls/Aci).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *