Ishak: Semoga Nomor 1 Menjadi Pilihan Masyarakat Lingga

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, menunjukkan nomor urut 1 usai rapat pleno KPU Lingga.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, menunjukkan nomor urut 1 usai rapat pleno KPU Lingga.

PIJARKEPRI.COM – Semoga nomor 1 menjadi pilihan masyarakat Lingga, kata Ishak dan Salmizi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Lingga 2020, di Lingga, Kamis (24/9/2020).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Ishak dan Salmizi mengutarakan rasa syukur setelah keduanya ditetapkan KPU Lingga sebagai pasangan calon dan mendapatkan nomor urut 1 (satu) peserta Pilkada serentak, di Lingga, Kepri 2020.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga menggelar rapat pleno Pencabutan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2020, di Hotel Lingga Pesona Daik Lingga, Kamis (24/9/2020).

KPU Lingga telah menentukan nomor urut masing-masing Pasangan calon (Paslon) yang ikut pada Pilkada Lingga, yang akan digelar pada 9 Desember 2020, mendatang.

Calon Bupati Lingga, dengan Jargon Kita BISA (Bersama Ishak-Salmizi), Muhammad Ishak mengungkapkan terimakasih kepada sang pencipta, Allah SWT yang telah menggrakkan hati dan tangannya mengambil nomor 1.

“Semoga nomor tersebut dapat juga mengerakkan dan menyentuh hati masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Ishak.

Menurutnya, siapapun yang berkompetisi di Pilkada Lingga 2020, tentu berharap dapat menjadi nomor 1, yang sekaligus nomor wahid, nomor yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Dia berharap, dengan begitu semoga dia dan Salmizi juga kedepan terus menjadi nomor 1, di Lingga.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor yang di cari oleh para pejuang, yang mana di dalam satu pertandingan untuk mendapat predikat terbaik,” kata Muhammad Ishak, Calon Bupati Lingga dengan nomor urut 1 ini kepada Pijarkepri.com, melalui WhatsApp nya, Kamis (24/9/2020).

Semoga nomor ini, lanjut Ishak, menjadi pilihan bagi masyarakat Lingga, satu-satunya untuk mewujudkan Lingga yang lebih Maju, agamis dan berbudaya, dalam semangat demokrasi yang lebih baik.

Dia mengatakan tengah mempersiapkan pelaksanaan kampanye bersama partai pengusung Ishak-Salmizi.

“Untuk kampanye, tentu akan segera menggelar rapat Partai koalisi, untuk mengatur strategi, jadwal dan titik-titik lokasi,” tutupnya.

Untuk diketahui, KPU Kabupaten Lingga telah menetapkan tiga Paslon yang akan bertarung pada Pilkada Lingga 2020 yakni, Paslon Muhammad Ishak-Salmizi dengan nomor urut 1, Paslon Riki Syolihin-Raja Supri nomor urut 2, dan Paslon Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy dengan nomor urut 3.

Pewarta : Puspandito/Aci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *