Lingga  

Nizar Sampaikan Pidato Perdana Bupati dan Ranperda di Gedung DPRD Lingga

Bupati Lingga M Nizar saat menyampaikan pidato perdana di Gedung DPRD Lingga.
Bupati Lingga M Nizar saat menyampaikan pidato perdana di Gedung DPRD Lingga.

PIJARKEPRI.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar menyampaikan pidato perdananya di rapat paripurna dalam agenda pidato perdana Bupati dan Wakil Bupati Lingga dan sekaligus penyampaian ranperda oleh Bupati Lingga di ruangan rapat DPRD Kabupaten Lingga, Selasa (16/3/2021).

Muhammad Nizar dalam penyampaian pidatonya mengutarakan ungkapan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya beserta wakilnya sehingga dipercaya untuk memimpin Kabupaten Lingga kedepannya.

Dengan terpilihnya pasangan Nizar dan Neko secara fungsional maka keduanya mempunyai kewajiban menunaikan visi dan misi yang telah kami sampaikan kepada masyarakat sewaktu kampanye dulu.

“Tanpa dukungan masyarakat dan OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lingga, tentunya kami sangat sulit untuk mengghujutkan,” tutur Nizar.

Dikesempatan itu juga Nizar mengapresiasi kepada ketua DPRD beserta anggota dengan seluruh dukungannya sampai saat pelantik hingga saat ini telah menyelenggarakan paripurna pada hari ini.

Diketahui, ranperda ini merupakan tentang pembentukan Kelurahan baru yaitu Kelurahan Daik Berlian dan Kelurahan Semincan dan juga tentang peraturan daerah Kabupaten Lingga nomor 1 tahun 2019 tentang pajak.

“Pemekaran dua Kelurahan ini sudah keluar rekomendasi dari pemerintah Provinsi Kepri,” tutur Nizar.

Menganggapi hal itu, tanpak masing-masing fraksi partai mendukung penuh rancangan peraturan daerah yang telah disampaikan Bupati Lingga dengan tetap memperhatikan hal-hal yang menjadi pedoman.

Berdasarkan aspirasi masyarakat, maka dengan demikian pembentukan ini sangat perlu demi percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Lingga dan mendapat dukungan dari seluruh fraksi DPRD Kabupaten Lingga. (SWD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *