Rahma Buka Pintu Calon Wakil Walikota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat bertemu dengan sejumlah media. (Foto: Humas Pemkot Tanjungpinang)
Walikota Tanjungpinang, Rahma saat bertemu dengan sejumlah media. (Foto: Humas Pemkot Tanjungpinang)

PIJARKEPRI.COM – Walikota Tanjungpinang Rahma membuka pintu untuk partai pengusung Wakil Walikota Tanjungpinang masa jabatan periode 2018-2023 bertandang ke kediamannya.

Hal itu disampaikan Rahma dalam pertemuan bersama sejumlah wartawan, di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (2/2).

Rahma mengatakan dirinya siap untuk menerima kedatangan para Calon Wakil Walikota maupun partai pengusungnya.

“Mulai hari ini, saya mengundang para calon Wakil Walikota beserta partai pengusung ke Rumah Dinas (Rumdis) untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mendengarkan komitmennya untuk membangun Kota Tanjungpinang mendampingi saya,” ungkap Rahma.

Baca Juga : Weni : Jika Rahma Tak Cocok Nama Bacalon Wakil Walikota Bisa Dibicarakan

Rahma menjelaskan hal itu bertujuan untuk memastikan kesiapan calon wakil walikota dalam menjalankan roda pemerintahan bersamanya.

Kemudian, Rahma juga mengatakan calon Wakil Walikota nantinya juga harus bersinergi dengannya menyelesaikan visi dan misi yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kota Tanjungpinang 2018-2023.

Rahma juga mengatakan bahwa Calon Wakil Walikota nantinya dapat sejalan dan sependapat untuk membangun Kota Tanjungpinang. “Calon yang akan mendampingi saya harus seiya sekata, seiring sejalan dan sependapat dalam membantu saya untuk membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi dalam sisa masa jabatan yang lebih kurang 2 tahun ini,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan awak media cetak, elektronik, dan online, Rahma turut didampingi oleh Asisten 2 Ekonomi dan Pembangunan Setdako Tanjungpinang, Samsudi, S.Sos, MH dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang, Elvi Arianti, S.Pt, M.Si.

Sumber : (Prokompim Setdako Tanjungpinang)

Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *