Semarak HUT Ke-74 RI Lanal Dabo Gelar Lomba Antar Instansi

PWI Lingga saat mengikuti berbagai perlombaan di Lanal Dabo Singkep. (Foto : aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 RI, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, menggelar berbagai lomba di ikuti 12 instansi di Mako Lanal Dabo Singkep, Rabu (14/8/2019).

Sebanyak 12 intansi mengikuti rangkaian perlombaan tersebut, selain Lanal Dabo yakni, Polres Lingga, Kejaksaan, PWI, RSUD Dabo, Lapas, KUPP, PDAM, DLH Lingga, Satpol PP/Damkar, Imigrasi dan Basarnas.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Mako Lanal Dabo Singkep tidak hanya sekedar perlombaan jasa, namun memiliki tujuan yakni, guna meningkatan sinergritas dan solidaritas diantara seluruh instansi yang ada di Lingga.

“Dengan kegiatan ini, kita harap bisa menambah keakraban dan menjalin silahturahmi serta untuk mempermudah jalinan komunikasi antar instansi,” kata Letkol Laut (P) Arif Rahman di Mako Lanal Dabo disela-sela berlangsungnya berbagai perlombaan.

Berbagai lomba yang di gelar tersebut diantaranya, Tarik tambang, Bakiak, Estafet Balap Karung, Estafet Tepung, Estafet Karet Gelang, Estafet memindahkan Bola Pimpong, Pipa Bocor, Estafet memindahkan Ikan Lele dan Estafet Kaos, terlihat tim peserta lomba sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan. (ACI).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top