Lingga  

Himpaudi Kecamatan Singkep Gelar Lomba Antar PAUD

Foto bersama Bunda Paud Kecamatan Singkep usai pembagian hadiah.
Foto bersama Bunda Paud Kecamatan Singkep usai pembagian hadiah.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Memperingati ke-15 Tahun 2020, (3/9) Hari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Singkep, gelar berbagai lomba antar PAUD, pada puncak kegiatan dilaksanakan pembagian hadiah bagi pemenang, di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.

Bunda PAUD Kecamatan Singkep, Ratna Rilawati mengatakan, perlombaan antar PAUD se-Kecamatan Singkep dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, yang disejalankan dengan peringatan ke-15 Hari Himpaudi, bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK, Himpaudi Kecamatan Singkep.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, disejalankan dengan peringatan ke-15 Hari Himpaudi, dan hari ini puncak acaranya dilaksanakan pembagian hadiah lomba,” kata Ratna Rilawati, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kamis (3/9/2020).

Ratna Rilawati mengaku, kegiatan tersebut didukung oleh Wakil Bupati Lingga dalam pendanaannya. Ia berharap kedepan guru-guru PAUD yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Lingga lebih maju, sukses, dan tetap ikhlas menjalankan tugasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada Wakil Bupati Lingga yang telah mendukung kegiatan ini, semoga beliau selalu sehat dan sukses,” tutupnya. (Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *