Pemkab Lingga Gelar Refleksi 4 Tahun Capaian Kinerja AWe-Nizar

Bupati Lingga saat memberikan sambutan.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga, Senin (17/2) menggelar refleksi empat tahun capaian kinerja pemimpin AWe-Nizar dihalaman Kantor Bupati Lingga.

Bupati Lingga, Alias Wello menyampaikan, seperti yang kita lihat, sudah banyak capaian-capain yang kita dapat selama 4 tahun ini, dan ini satu prestasi yang luar biasa, jika dibandingkan dengan rezim sebelumnya, tapi kita sekarang harus berbuat lebih banyak lagi, jika kita lihat ketidakpuasan masyarakat.

“Seperti untuk pelayanan air bersih yang masih dirasakan masyarakat masih kurang, infrastruktur serta membuka isolasi dari desa ke desa, itu yang perlu kita selesaikan,” kata Bupati Lingga kepada media saat diwawancarai usai kegiatan refleksi 4 tahun capaian kinerja kepemimpinan AWe-Nizar, dihalaman Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Senin (17/2/2020) malam.

Bupati yang akrab disapa AWe ini mengatakan, tapi orang tidak memungkiri, bahwa apa yang telah kita capai itu sudah sangat luar biasa sekali, dari segi pengeluaran daerah, capaian APBD, serta sektor-sektor yang sesuai dengan potensi daerah.

“Untuk satu tahun berikutnya, kita tinggal menyelesaikan apa yang menjadi agenda kita, seperti oktamilasasi air jelutung, kemudian jembatan PT yang harus kita selesaikan, karna itu sudah menjadi janji pemilu kemarin,” tutupnya.

Pada Refleksi 4 tahun capaian kinerja kepemimpinan AWe-Nizar, usai menyampaikan capaian kinerjanya juga digelar dialog interaktif bagi yang hadir.

Terlihat hadir pada malam Refleksi 4 tahun capaian kinerja AWe-Nizar, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kepala BUMD Lingga, Kapolsek Lingga, TNI, PP, Melayu Raya Lingga, Perpat Lingga dan masyarakat Kabupaten Lingga. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *