PDI Perjuangan Kepri Menunggu Keputusan Pusat Calon Gubernur Kepri

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau, Lis Darmansyah. (Foto: Aji/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kepulauan Riau masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan masih menunggu keputusan pusat soal siapa yang akan diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Serentak 2020.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau, di Tanjungpinang, Selasa, Lis Darmansyah, mengatakan keputusan siapa yang akan di usung PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Kepri 2020 melalui beberapa tahap.

“Tahap pertama Januari, kedua Februari, dan Maret. Satu provinsi akan dikeluarkan dalam waktu bersamaan, DPP pusat yang menentukan,” ujarnya.

Baca Juga : Ini Nama Pendaftar Bakal Calon Kepala Daerah PDI Perjuangan Pilkada Serentak 2020 Kepri

Lis mengatakan tahapan pengusungan calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2020 di PDI Perjuangan berakhir pada Maret 2020. PDI Perjuangan Kepulaun Riau mengusulkanjm dua nama bakal calon Gubernur Kepri yakni, Soerya Respationo dan Isdianto.

“Tahapan terkahir pemberian rekomendasi itu tanggal 23 Maret 2020 seluruh Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga : PDI Perjuangan Tidak Menerima Bakal Calon Gubernur Kepri Terlibat Perkara Korupsi

Menurut Lis keputusan siapa yang akan diusulkan menjadi Bakal Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Kepri dari PDI Perjuangan menjadi keputusan pusat. Namun, tidak menutup kemungkinan ada nama lain yang akan di usung DPP PDI Perjuangan.

“Itu kewenangan DPP, jadi kita tunggulah rekomndasi, finalisasi tetap DPP, tapi ada pertimbangan lain siapa dengan siapa, itu kan baru formatur,” terangnya.

Pewarta : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *