Pegawai Pemprov Kepri Minggu Depan Teken MoU Tidak Narkoba

Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto. (Foto: pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan segera menyertakan kebijakan kepala daerah soal penyertaan kesepakatan antara pegawai ASN, PTT maupun THL yang bekerja di Pemprov Kepri untuk sepakat tidak menggunakan Narkoba.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto, di Tanjungpinang, Kamis (2/1/2020), mengatakan kesepakatan antara Pemprov Kepri dengan pegawai ASN, PTT dan THL Pemprov Kepri tersebut akan diberlakukan minggu kedua Januari 2020.

Kesepakatan para ASN, PTT dan THL Pemprov Kepri untuk tidak ikut, terlibat, maupun mengkonsumsi Narkoba tersebut akan dimuat dalam Memory Of Understanding (MoU) bermaterai.

“Minggu depan akan kita tandatangani perjanjian itu. Tanda tangan ini di atas materai, ada komitmen kita disitu,” ungkap Isdianto saat makan siang bersama para wartawan, di warung Nasi Perang Roemah Toean, di Jalan Sei Carang, Bintan Centre.

Menurut Isdianto, penandatangan MoU ASN, PTT dan THL untuk tidak menggunakan, terlibat Narkoba merupakan langkah Pemerintah Provinsi Kepri menekan keterlibatan pegawai Pemerintah Provinsi Kepri dengan barang haram tersebut.

Pemerintah Provinsi Kepri juga bekerjasama dengan Badan Narkotikan Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba di lingkup kerja ASN, PTT dan THL Pemerintah Provinsi Kepri.

Isdianto memastikan, tidak membuka ruang bagi ASN, PTT dan THL Pemerintah Provinsi Kepri yang terlibat Narkoba.

“Jika terbukti mereka memakai narkoba kita akan berhentikan secara tidak terhormat,” ungkapnya.

Kebijakan Pemerintah Provinsi Kepri soal MoU ASN, PTT dan THL berjanji untuk tidak terlibat Narkoba itu mengingat beberapa kasus kriminalitas Narkoba menjerat pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

MoU tidak terlibat Narkoba antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan ASN, PTT dan THL Pemerintah Provinsi Kepri dinilai solusi bersama memerangi Narkoba sebagai musuh bangsa.

“Mari bersama-sama kita perangi Narkoba,” ajaknya. (RIS)

Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top