Polda Kepri Kembali Ungkap Penyeludupan Narkotika Jaringan Internasional

Pekerja Imigran Ilegal asal Malaysia (T) yang diamankan Ditresnarkoba Polda Kepri, Kamis (14/11/2019). (Foto: HPK)

PIJARKEPRI.COM, Batam – Polda Kepri kembali mengungkap jaringan Narkotika internasional lintas negara, setelah sebelumnya menggagalkan peredaran Narkoba dari dalam Lapas.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes.Pol Drs S. Erlangga, di Batam, Kamis (14/11) mengungkapkan, Ditresnarkoba kembali mengamanakan 1,5 kg Narkotika jenis sabu dari seorang laki-laki berinisial T.

Pengungkapan tersebut berawal dari informasi seorang Pekerja migran indonesia ilegal yang baru tiba dari Malaysia membawa Narkotika jenis Sabu.

Tersangka T ditangkap di Pantai Terih, Sambau Kecamatan Nongsa-Kota Batam, pukul 00.15 wib (14/11).

“Dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 1,5 kg,” ungkap Erlangga.

Berdasarkan hasil interogasi yang diterima Ditresnarkoba Polda Kepri, barang haram tersebut diberikan seseorang laki-laki berinsial BT yang berada di Malaysia (DPO) untuk dibawa ke Kota Batam.

“Sampai dengan saat ini Tim Ditresnarkoba Polda Kepri terus melakukan pengembangan dan pendalaman terhadap jaringam pelaku,” ungkap Erlangga.

Polisi mengamankan barang bukti dari inisial T berupa Narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 1,5 kg dengan rincian sabu seberat 968 gram.

Narkoba tersebut dibungkus dengan plastik teh cina bertuliskan Guanyinwang dan Narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik bening seberat 521 gram.

Polisi juga mengamankan 1 (satu) unit HP merk Nokia 106 warna hitam, 1 (satu) lembar KTP milik inisial T. (HPK)

Editor : Redaksi

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top