'

Moeldoko Dukung Tan Edi Maju Pilkada Bintan

Ketua Umum HKTI Jenderal (Pur) DR Moeldoko bersama Tan Edi dalam sebuah pertemuan belum lama ini. (Foto: Istimewa)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) DR Moeldoko mendukung Tan Edi maju Pilkada serentak 2020 Bupati dan Wakil Bupati Bintan mendatang.

Hal itu disampaikan Tan Edi saat meminta restu ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Indonesia itu belum lama ini.

“Pak Moeldoka meminta saya untuk kerja, kerja, kerja, jangan foto-foto terus,” kata Tan Edi, di Tanjungpinang, Kamis (14/11/2019).

Menurut Edi, keseriusannya untuk maju Pilkada Bintan 2020 mendapatkan dukungan dari segala pihak. Dia juga telah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Bintan 2020 melalui partai NasDem.

Edi yang juga pengurus HKTI di Kepulauan Riau Ini juga optimis dapat menjadikan Bintan sebagai salah satu daerah di Kepri yang memiliki Potensi besar untuk diperjuangkan dari berbagai sektor ekonomi.

“Untuk menjadikan Bintan sebagai pintu gerbang dunia menuju Bintan maju dan Indonesia maju,” ungkapnya.

Baca Juga : Kembalikan Formulir, Tan Edi Siap Bertarung Pilkada Bintan

Edi mengutarakan, dengan bertambahnya dukungan dari segala pihak, termasuk Jenderal TNI (Purn) DR Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan, menguatkan tekatnya untuk maju di Pilkada Bintan 2020.

Diketahui, pengusaha di Pulau Bintan itu membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilkada serentak 2020 Bintan.

Pria yang akrab di sapa Edi itu, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan dari partai Nasdem, di Bintan, Selasa (5/11/2019).

Edi mengatakan siap untuk bertarung di Pilkada serentak Bintan 2020, jika partai besutan Surya Paloh itu mengizinkan.

Menurutnya, keinginan untuk maju di Pilkada Bintan 2020 bukanlah bualan semata.

Selain mendapatkan dukungan dari rekan-rekan pengusaha Pulau Bintan, Edi juga berkeinginan kuat menjadikan Bintan seperti Singapura.

“Letak strategis geografis Bintan tidak jauh dari Singapura membuat kami tertantang untuk memajukan Bintan menjadi kabupaten yang bertaraf International,” ujarnya saat diwawancarai, pijarkepri.com belum lama ini.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Ali Atan Sulaiman

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top