'

Kembalikan Formulir, Tan Edi Siap Bertarung Pilkada Bintan

Tan Edi saat mengembalikan berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan dari partai Nasdem Bintan, Selasa (5/11/2019). (Foto: ang/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Pengusaha di Pulau Bintan, Tan Edi membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilkada serentak 2020 Bintan.

Pria yang akrab di sapa Edi itu, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan dari partai Nasdem, di Bintan, Selasa (5/11/2019).

Edi mengatakan siap untuk bertarung di Pilkada serentak Bintan 2020, jika partai besutan Surya Paloh itu mengizinkan.

Menurutnya, keinginan untuk maju di Pilkada Bintan 2020 bukanlah bualan semata.

Selain mendapatkan dukungan dari rekan-rekan pengusaha Pulau Bintan, Edi juga berkeinginan kuat menjadikan Bintan seperti Singapura.

“Letak strategis geografis Bintan tidak jauh dari Singapura membuat kami tertantang untuk memajukan Bintan menjadi kabupaten yang bertaraf International,” ujarnya saat diwawancarai, pijarkepri.com.

Baca Juga : Tan Edi Ambil Formulir NasDem Maju Pilkada Bintan 2020

Ketua Projo Tanjungpinang ini menggambarkan masa depan Bintan seperti Singapura di masa yang akan datang, tak ayal butuh pemimpin yang tangguh di segala bidang.

Dia mencontohkan, Perdana Menteri Singapura dari tahun 1959-1990, Lee Kuan Yew dapat merubah wajah Pulau Tamasek yang kini disebut Singapura, begitu juga dengan dirinya.

“Maka seorang Tan Edi, SH Juga sanggup menjadikan bintan setara dengan Negeri tetangga,” ungkapnya, sumringah.

Tan Edi merupakan satu dari sekian bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang mengambil formulir pendaftaran dari Nasdem Bintan.

Hingga saat ini Nasdem Bintan tengah merangkum berkas penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan untuk maju di Pilkada serentak 2020, di Kabupaten Bintan, Kepri. (ANG)

Editor : Redaksi

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top