'

Tan Edi Ambil Formulir NasDem Maju Pilkada Bintan 2020

Pengusaha di Pulau Bintan,Tan Edi saat mengambil berkas pendaftaran balal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Bintan 2020, di Sekretariat DPD NasDem Bintan, Jumat (25/10/2019). (Foto: ang)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Tan Edi, pengusaha di Pulau Bintan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan dari partai Nadem, di Media Center DPW NasDem, Kepulauan Riau, Jumat (25/10/2019).

Didampingi sejumlah pendukungnya, mengenakan Tanjak, Tan Edi disambut pengurus partai NasDem dengan menyerahkan berkas persyaratan yang harus dikembalikan pada jadwal pengembalian berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Pilkada Bintan 2020.

Pria yang akrab disapa Edi ini mengatakan, keseriusannya untuk maju pada Pilkada Bintan 2020 melalui NasDem, berkat dukungan dari rekan-rekan pengusaha di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Menurutnya, partai NasDem merupakan kendaraan politik yang tepat untuk mengusung suara masyarakat di Bintan.

“Hari ini saya mengambil berkas calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Bintan 2020 mewakili teman-teman dan sahabat pengusaha di Bintan yang berkeinginan mengusung saya,” kata Edi.

Selain menilai NasDem adalah partai yang tepat untuknya maju di Pilkada Bintan 2020, Edi mengaku memiliki hubungan emosional dengan para kader NasDem Bintan, Kepulauan Riau.

“Karena yang mau maju Bupati ya sudah tentu harus punya kendaraan politik. Dan karena kami dengan kader Nasdem punya hubungan baik, sahabat yang cukup dekat,” ujarnya, sumringah.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bintan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak 2020 mendatang, sejak Rabu 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019 mendatang.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Ali Atan Sulaiman

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top