Komisi I DPRD Lingga Temukan Masalah Kecil Anggaran Singkep Pesisir

Komisi I DPRD Lingga saat monitoring Kecamatan Singkep Pesisir, Lingga, Kepri. (Foto: Aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Bidang Hukum dan Pemerintahan menemukan beberapa permasalahan di Kecamatan Singkep Pesisir, Lingga, Kepulauan Riau.

Ketua Komisi I DPRD Lingga, Rony Kurniawan, di Lingga, Selasa (12/11), mengatakan sejumlah permasalahan yang ditemukan di Singkep Barat, yakni, soal minimnya anggaran di salah satu kecamatan pesisir Lingga itu.

Komisi I DPRD Lingga menilai anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan Kecamatan Singkep Pesisir tak sebanding dengan kegiatan yang cukup banyak, di kecamatan tersebut.

“Kegiatan yang ada di kecamatan cukup banyak, tapi anggaran yang terbatas, untuk itu kita bekerja keras untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” ungkap Rony, saat monitoring dan evaluasi di Kantor Camat, Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.

Menurut Rony kunjungan kerja Komisi I DPRD Lingga tersebut dalam rangka memonitoring serta mengevaluasi, terkait penganggaran yang diterima pihak Kecamatan.

Persoalan minimnya anggaran di Singkep Pesisir akan diperjuangkan Komisi I DPRD Lingga.

“Kami akan segera memfollow up permasalahan tersebut,” kata Rony.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Singkep Pesisir, Agustarman mengutarakan, kunjungan Komisi I DPRD Lingga tersebut dinilai dapat menampung aspirasi masyarakat Singkep Pesisir, mengingat selama ini penduduk setemoat tidak tahu harus bersuara kemana.

Agustarman mengutarakan, ungkapan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Lingga tersebut yang turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

“Dengan turunnya Komisi I DPRD Lingga ke Kecamatan Singkep Pesisir, kami berharap dapat memberikan angin segar pada Kecamatan Singkep Pesisir, karena mereka dapat mengetahui apa yang menjadi kebutuhan kami,” imbuhnya.

Monitoring dan evaluasi di Kecamatan Singkep Pesisir tersebut, dipimpin Ketua Komisi I DPRD Lingga, Rony Kurniawan didampingi anggota Komisi I DPRD Lingga yakni, Norden, Jimmi AT, Said Trizwanda Luthfi dan Alpio Diaz Pawelloy

Pewarta : Puspandito/Aci
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top