Sat Polair Polres Lingga Gelar Patroli Bersama

Sat Polair Polres Lingga patroli bersama. (Foto Istimewa).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Sat Polair Polres Lingga, Personil BKO Ditpolairud Polda Kepri dan personil Pos TNI AL Penuba menggelar Patroli bersama di seputaran perairan Kabupaten Lingga, Selasa (12/11/2019).

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kasat Polair Polres Lingga, AKP Nurman mengatakan, Patroli bersama itu meliputi seputaran perairan Penuba – Penarik – Selat Lima – Tanjung Dua dan Perairan Jagoh.

Selain itu, jelas AKP Nurman, dalam Patroli bersama itu juga melakukan pengecekan barang dan dokumen kepada KM Cahaya Rezeki di perairan Penuba dan memberikan himbauan mengenai keselamatan pelayaran kepada nahkoda dan anak buah kapal KM Cahaya Rezeki.

“Setelah patroli bersama, melaksanakan Apel konsulidasi, dan terima kasih kepada personil TNI AL Dabo Singkep,” katanya kepada media melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/11/2019).

Ia mengatakan, hasil yang dicapai dari Patroli bersama itu, terjalinnya silahturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, dan terciptanya situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif, di Perairan Kabupaten Lingga.

“Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib dan selesai pukul 15.00 wib, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” imbuhnya. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top