Polres Lingga Gelar Do’a Bersama

Kegiatan do’a bersama Polres Lingga di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep. (Foto Humas Polres Lingga).

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Do’a bersama yang digelar Polres Lingga dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu serentak dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho dilaksanakan di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep ini, dimulai dengan sholat ashar berjamaah, dilanjutkan dengan do’a bersama di pimpin oleh Ustadz Ilhamuddin.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai rasa syukur kita atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT, yang mana dalam tahapan- tahapan Pemilu serentak sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019, di Kabupaten Lingga berjalan dengan aman kondusif dan sukses.

“Untuk itu, kita disini harus saling mengingatkan satu sama yang lainnya, Insyaallah kita akan diberikan kelancaran dan keselamatan, kedepannya khususnya Polres Lingga akan menghadapi pengamanan Pilkada Serentak, semoga Kabupaten Lingga diberikan kelancaran,” kata Kapolres Lingga, kepada media di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan do’a bersama yang dihadiri, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, juga dihadiri Wakapolres Lingga, Kompol Isa Imam Syahroni, Imam Masjid Azzulfa Dabo Singkep, H. Usman Amha, Perwakilan MUI Kabupaten Lingga, Ustadz Ilhamuddin, Tokoh Agama Kabupaten Lingga, Kisanjaya, PJU Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Personel Polsek Dabo Singkep, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Koramil Dabo Singkep, Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lingga, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kabupaten Lingga.(ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top