Kapolres Lingga Mengayuh Becak Lepas Personil Purnawira Bhakti

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho saat mengayuh sepeda sebagau tanda penghargaan untuk personel Polres Tanjungpinang yang telag memasuki masa purna bhakti, di JL Merdeka, Dabi Singkep, Lingga, Rabu 17/7. (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengayuh becak dalam rangkaian prosesi pelepasan personil kepolisian Polres Lingga yang telah memasuki masa Purnawira Bhakti, di halaman Mapolres Lingga, Jl. Batu Kacang, Km 5 Dabo Singkep, Rabu (17/7).

Saat mengayuh becak itu, Joko didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lingga bersama Wakapolres Lingga serta Pejabat Utama Polres Lingga dan Personil Polres Lingga

Ia mengutarakan ucapan terima kasih, kepada Purnawira Bhakti atas dedikasinya selama bertugas menjadi anggota Polri, dan juga kepada Istri yang telah setia membantu tugas-tugas suami maupun Bhayangkari.

“Meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, saya harap Bapak tetap menjalin tali silaturahmi dengan personel Polres Lingga, terutama tetap membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan menjadi promotor dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah masing-masing,” kata Kapolres Lingga.

Ditempat yang sama, AKP (Purn) Sudarsono mengucapkan, apresiasi terhadap Kapolres Lingga, Wakapolres Lingga serta Pejabat Utama Polres Lingga yang telah melakukan prosesi pelepasan Purnawira Bhakti.

Sudarsono mengaku sangat terharu dengan kegiatan, mulai dari prosesi upacara hingga pelepasan, karena ini merupakan yang pertama kali purnawirawan Polri dilepas layaknya pimpinan Polri dengan menggunakan karpet merah.

“Selama saya bertugas sebagai anggota Polri, baru kali ini dirayakan layaknya pelepasan para pimpinan Polri, saya berharap kepada pimpinan Polri, tradisi ini harus tetap dipertahankan sebagai bentuk penghargaan,” tutupnya. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top