Pengurus PWI Lingga Besok Dilantik

Pengrus PWI Lingga saat foto bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi  Nugroho pada suatu kesempatan belum lama ini. (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga periode 2019-2022 akan dilantik oleh Ketua PWI Cabang Kepri Candra Ibrahim, Kamis (18/7).

Ketua panitia pelantikan, Jamariken Tambunan mengatakan, Pengurus PWI Perwakilan Lingga akan dilantik Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim. Pelantikan itu akan digelar di Hotel One Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pukul 19.30 WIB.

”Persiapan sudah hampir tuntas. Mudah-mudahan semua yang dikerjakan secara gotong royong oleh kawan-kawan PWI Lingga ini berjalan sesuai rencana,” kata
Tambunan, Rabu (17/7).

Selain Candra, pelantikan pengurus PWI Lingga juga akan dihadiri Sekretaris PWI Kepri Novianto, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan yang Zakmi Piliang, serta sejumlah pengurus PWI Kepri lainnya.

Bupati Lingga Alias Wello, Sekretaris daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram dan Plt Gubernur Kepri Isdianto juga dijadwalkan akan hadir dalam pelantikan itu.

“Acara pelantikan nantinya, kita akan buat dengan konsep sederhana. Namun tidak mengurangi makna dari pelantikan itu sendiri,” ujar Jamariken.

Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim mengatakan, pelantikan pengurus PWI Lingga, Kamis besok, merupakan bagian dari program PWI cabang Kepri di bawah kepemimpinannya.

Pewarta : Puspandito/Aci
Editor : Aji Anugraha

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top