Lingga  

Warga Desa Posek Temukan Mayat Mengapung Dilaut

Warga Desa Posek, Lingga saat mengevakuasi jasad Adi yang ditemukan mengapung di peraiaran Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Rabu (12/9). (f-aci)
Warga Desa Posek, Lingga saat mengevakuasi jasad Adi yang ditemukan mengapung di peraiaran Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Rabu (12/9). (f-aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Adi alias Atok (29), warga Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau ditemukan warga terapung dalamk ondisi meninggal di laut, perairan Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Rabu (12/9/2018).

Kapolsek Singkep Barat, IPTU Idris, mengatakan, jasad Adi ditemukan Atan, Rudi dan Majid, warga Pulau Mas, Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek, dalam posisi telungkup, sekira pukul.07.30 WIB.

Menurut keterangan ketiga warga, mereka menemukan jasad Adi mengapung saat dalam perjalanan dari Desa Posek menuju Desa Sungai Buluh. Salah satu dari mereka yakni, Majid melihat ada benda yang mengapung dilaut.

“Melihat ada benda yang mengapung, dia (Majid-Red) segera memberitahukan kepada 2 temannya yang lain, setelah didekati baru diketahui benda yang mengapung tersebut adalah sesosok mayat,” kata Idris, kepada awak media saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (12/9/2018).

Mengetahui yang mereka temukan adalah mayat, lanjut Idris, mereka lansung menghubungi warga Desa Sungai Buluh untuk meminta bantuan.

“Setelah warga Desa Sungai Buluh tiba di tempat, warga membawa mayat tersebut ke Pelabuhan Desa Sungai buluh, selanjutnya lansung di bawa ke RSUD Dabo Singkep untuk di Visum,” tutupnya.

Pewarta : Puspandito/Aci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *