Momon Apresiasi Cabor Atletik Tanjungpinang Juara Umum Porprov V Kepri

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata
Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata

PIJARKEPRI.COM – Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata mengapresiasi Cabang olahraga atletik Kota Tanjungpinang, keluar sebagai juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) ke-V tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Bintan.

“Untuk cabang olahraga atletik berhasil juara umum dengan perolehan 8 medali emas, 3 perak dan 8 perunggu,” kata Momon , Kamis (10/11).

Dia juga mengapresiasi atas perjuangan atlet PASI Kota Tanjungpinang, pelatih (coach) dan Tim Official yang dikomandani oleh Dhoni pada Porprov Kepri tahun ini.

“Kemenangan ini juga tak terlepas atas doa masyarakat Kota Tanjungpinang. Sehingga, kita bisa meraih juara umum di cabang olahraga atletik. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada atlet PASI Kota Tanjungpinang,” tutur Momon yang juga Legislator dari Partai PPP.

Sementara itu, untuk juara 2 diraih Kota Batam dengan perolehan 7 medali emas, 6 perak dan 3 perunggu. Juara 3 yaitu Kabupaten Lingga dengan perolehan 6 medali emas, 11 perak, dan 6 perunggu.

Kemudian disusul Kabupaten Karimun juara 4, juara 5 Kabupaten Bintan, juara 6 Kabupaten Natuna dan juara 7 Kabupaten Anambas.

Kejuaraan Porprov Kepri ke-V tahun 2022 dilaksanakan di Kabupaten Bintan dari 6 sampai 12 November 2022.

Sebanyak 347 medali terdiri dari emas, perak, dan perunggu diperebutkan oleh 2.302 atlet dari 7 kabupaten/kota di Kepri yang berlaga dalam 35 cabang olahraga. Para atlet didampingi 669 orang ofisial.

(ANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *