Kepri  

Dinilai Curang, Atlet Golf Tanjungpinang Tarik Diri dari Porprov Kepri 2022

PIJARKEPRI.COM – Atlet cabang olahraga (Cabor) golf Tanjungpinang menyatakan menarik diri dari parade Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Salah satu atlet golf Tanjungpinang, Nasrul, di Tanjungpinang, Kamis (10/11/2022) mengatakan, alasan penarikan diri mereka dari Cabor Golf dikarenakan panitia pelaksana diduga curang.

Ia mengatakan, motif kecurangan panitia pelaksana Cabor Golf Porprov Kepri diduga seketika mendiskualifikasi atlet Golf Tanjungpinang, saat tiba di venue.

“Atlet Tanjungpinang panggilan ke 2 sudah sampai di loker dan panggilan terakhir atlet kami sudah di venue tiba tiba di diskualifikasi. Padahal sudah disampaikan atlet sudah hadir,” kata Nasrul.

Lantas, atlet golf asal Tanjungpinang menyatakan mosi tidak percaya terhadap panitia pelaksana Porprov Kepri 2022, terkhusus pada panitia Cabor Golf.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang, Adnan, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan pengunduran diri para atlet Cabor Golf Tanjungpinang dari Porprov Kepri, di Bintan.

“Akan kami tanyakan dulu ke Tim Manager Golf, karena sampai dengan saat ini kami belum menerima laporannya. Segera saya kabari,” kata Adnan.

Sedangkan Kepala Dispora Kepri hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

Pewarta : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *