HUT HPN Ke-75 Wartawan Tanam Pohon

Walikota Tanjungpinang Rahma bersama PWI dan Organisasi Kewartawanan tempatan di Tanjungpinang menanam pohon, di Bukit Manuk, Senggarang, sempena HPN ke-75, Selasa (9/2/2021)

klik video : https://youtu.be/2DQD3jrF–8

PIJARKEPRI.COM – Dalam rangka acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan bersama Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menanam pohon yang bermanfaat untuk kedepan, di Quran Center Bukit Manuk Tanjungpinang, Selasa, (9/1/2021).

Walikota Tanjungpinang Rahma bersama PWI dan Organisasi Kewartawanan tempatan di Tanjungpinang menanam pohon, di Bukit Manuk, Senggarang, sempena HPN ke-75, Selasa (9/2/2021)

Walikota Tanjungpinang Rahma mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan 75 Tahun Persatuan Wartawan Indonesia. Semoga wartawan kedepan semakin mendukung dan objektif.

“Pada puncak HPN ini, saya menyampaikan niat kami untuk meningkatkan kemampuan wartawan melalui PWI dengan membackup acara sertifikasi wartawan (UKW),” kata Rahma.

Selanjutnya, Rahma melanjutkan, bahwa kegiatan penanaman pohon ini pertama kali dilakukan insan pers di Quran Center, dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers untuk acara ini.

“Saya minta kepada Kabag Kesra agar dibuatkan tugunya sebagai tanda hal ini telah dilakukan insan pers bersama pemerintah. Karena pers adalah pilar demokrasi,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi berterimakasih kepada Pemko Tanjungpinang karena telah mau meningkatkan kemampuan wartawan melalui UKW PWI.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan HPN 2021 memang difokuskan daerah untuk membuat kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat.

“Terimakasih kepada Wako Tanjungpinang, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya.

(Humas PWI TPI-BTN)

Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *