Lingga  

Kapolres Lingga Ngopi Bersama Awak Media

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat ngopi bareng Polres Lingga dan awak media.
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat ngopi bareng Polres Lingga dan awak media.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang menggelar ngopi bareng bersama awak media, dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Polres Lingga dan para wartawan di Lingga, di kedai kopi Goleng, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, Jumat, (16/10/2020).

“Saya mengucapkan maaf terlebih dahulu, karena setelah 8 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Lingga baru kali ini bisa bertemu, intinya kegiatan ini guna menjalin silahturahmi,” kata Kapolres Lingga, menyampaikan kepada awak media yang hadir.

Peran media sangat lah penting, jelas Kapolres, terlebih dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Lingga ini, dalam memberitakan Pilkada maupun dalam penanganan Covid-19, masyarakat Lingga sangat mentaati aturan dan mematuhi protokol kesehatan, hal tersebut tentunya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga.

“Peran media sangat penting, Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Kapolres Lingga, situasi di sini aman dan kondusif,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lingga juga menyampaikan, dirinya sekaligus mohon pamit karena tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Lingga, akan bertugas pada jabatan baru sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Kepri.

“Diharapkan silahturahmi kita tetap terjalin, meski saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolres Lingga,” tutupnya. (Aci).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *