Piswan Bagikan Masker untuk Masyarakat

Saat Piswan membagikan Masker ke masyarakat di Simpang 4 Wisma Ria, Dabo Singkep.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Persatuan Istri Anggota Dewan (Piswan), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, membagikan Masker kepada masyarakat yang melintasi di jalan Simpang empat Lampu Merah, Wisma Ria, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (8/4/2020) sore.

Marlina mengatakan, kami dari Piswan DPRD Lingga membagikan Masker, dalam rangka mengikuti himbauan dari Pemerintah, yang sejak 5 April 2020 kita diwajibkan untuk menggunakan Masker, apalagi jika sedang berada diluar rumah, dan itu sesuai dengan himbauan pemerintah Pusat yang diteruskan Pemerintah Kabupaten Lingga.

“Untuk itu, kami dari Piswan mengajak seluruh masyarakat, untuk selalu menggunakan Masker sebagai APD kita masyarakat yang pertamakali, selain kita mencuci tangan untuk mencegah Covid-19,” kata Marlina yang merupakan Istri Ketua DPRD Lingga ini, saat diwawancarai media di Simpang 4 Lampu Merah Wisma Ria, Dabo Singkep, Rabu (8/4/2020) sore.

Marlina menjelaskan, yang kita bagi kan berupa Masker kain, karena Masker Medis atau Masker N95 itu dikhususkan untuk tenaga medis atau orang yang sedang sakit, hari ini Alhamdulillah, kita bagikan 500 Masker kepada masyarakat, dan untuk sementara ini pembagian kita laksanakan di Dabo Singkep.

“Dengan pembagian Masker ini, harapan kita supaya masyarakat kembali sadar dan terpanggil, untuk mencegah dan mendukung upaya Pemerintah, supaya Kabupaten Lingga tetap di zero Covid-19,” tutupnya. (Aci)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *