Kondisi ODP Covid-19 Lingga Terus Membaik

Wirawan Trisna Putra, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Kasi Pengendalian Penyakit Menular, Dinkes-PPKB Lingga. (Foto: aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Trisna Putra mengatakan, kondisi Orang Dalam Pemantauan (ODP) Corona Virus Desese 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lingga terus membaik hingga saat ini.

Wirawan mengatakan, perkembangan keadaan semua ODP saat ini secara umum baik, dan selalu dipantau dengan pengawasan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga.

“Hanya untuk keluar mereka masih belum boleh, dan untuk ODP pertama baru hari ke 11, yang bearti masih 3 hari lagi, secara umum kondisi mereka semua dalam keadaan baik,” kata Pria yang juga menjabat, sebagai Kasi Pengendalian Penyakit Menular, di Dinkes-PPKB Lingga, kepada Pijarkepri.com, Kamis (9/4/2020).

Untuk Rapid tes, Wirawan menjelaskan, dilakukan oleh petugas kesehatan Lingga, kepada semua ODP di rumah mereka masing-masing.

“Kepada ODP kita berpesan, tetap beraktifias di rumah, membatasi diri bertemu dengan orang lain, istirahat yang cukup, makan makanan bergizi serta menkonaumsi multivitamin,” tutupnya. (Aci)

Share

PinIt

One thought on “Kondisi ODP Covid-19 Lingga Terus Membaik”

  1. Rokhmad berkata:

    Semoga covig 19 di kabupaten lingga baik-baik saja sampai semua selesai tanpa ade masalah lagi. Amin yarobbal alamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *