Natuna  

Kasus Meninggal COVID-19 Di Natuna Bertambah Satu Orang

Satgas COVID-19 Natuna saat menangani pasien meninggal akibat COVID-19. (Foto : Istimewa)
Satgas COVID-19 Natuna saat menangani pasien meninggal akibat COVID-19. (Foto : Istimewa)

PIJARKEPRI.COM – Satu orang pasien positif virus corona di Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) meninggal dunia pada Ahad (11/12) lalu, usai dirawat selama tujuh hari di ruang isolasi COVID-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Natuna, Hikmat Aliansyah mengungkapkan pasien meninggal dunia akibat COVID-19, di Natuna bertambah satu orang.

“Semalam (Ahad) sekitar jam 13.30 WIB dan dikebumikan di Kecamatan Pulau Tiga Barat dan sudah dikebumikan,” ucap Hikmat di ruangannya, Jalan Baru Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur. Senin (12/12).

Ia menyebut pasien berusia 64 tahun itu dilarikan ke RSUD pada (04/12) lalu, dikarenakan mengalami demam, sesak nafas, batuk berdahak dan gejala lainnya.

“Ada Komorbid (penyakit bawaan),” ujarnya.

Ia menerangkan hingga kini total kasus meninggal COVID-19 di Natuna sebanyak 48, sedangkan pasien yang diisolasi sebanyak tiga orang.

Dengan demikian total kasus positif COVID-19, di Natuna berjumlah 2.942 jiwa, 2.892 diantaranya dinyatakan sembuh.

Atas peristiwa tersebut, ia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga.

“Sering berolahraga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *