Pemkab Lingga Gelar Finalisasi Mitan Subsidi

Rapat finalisasi Mitan Subsidi.

PIJARKEPRI.COM, Lingga РPemerintah Kabupaten Lingga, Selasa (24/3), mengelar rapat finalisasi pendistribusian  minyak tanah (Mitan) subsi di Lingga yang akan dibagikan kepada masyarakat secara merata.

Asisten II Bupati Lingga, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Yusrizal mengatakan, pendistribusian Mitan dihitung dari jumlah KK, dan jumlah yang di dapat oleh pemegang rekom, berdasarkan jumlah KK per Rt/Rw.

“Setelah rapat finalisasi ini dan selesai semuanya, bulan April 2020 ini kita eksekusi, dan untuk bulan Maret ini, kita masih mengacu pada yang lama dan untuk stok minyak tanah, alhamdulilah belum ada keluhan,” kata Yusrizal saat di wawacarai di sela-sela kegiatan finalisasi pendistribusian minyak tanah subsidi, di Sanggar Praja Dabo Singkep, Selasa (24/3/2020) pagi.

Kedepan, lanjut Yusrizal, diharapkan tidak ada lagi penyimpangan serta kelangkaan minyak di Kabupaten Lingga, tentunya semua masyarakat akan mendapat secara merata.

“Meski adanya virus covid-19, namun untuk stok BBM di Kabupaten Lingga, masih aman dan tidak ada masalah,” tutupnya. (Aci).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *