Hari Jadi Lingga Ke 16 Terus Gesa Pembangunan 2020

Wakil Bupati LinggaNizar Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16. (Foto: aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Kabupaten Lingga terus berupaya menggesa pembangunan di berbagai sektor menuju Lingga Terbilang di 2020.

Pernyataan ini diinterpretasikan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat memimpin upacara hari jadi Kabupaten Lingga ke-16 di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Rabu (20/11/2019).

“Hari ini Kabupaten Lingga telah genap berusia 16 tahun, yang mana tahun ini kita memperingatinya dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang tergabung dalam semarak Lingga terbilang 2020,” kata Nizar.

Nizar mengatakan masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang perlu diselesaikan Kabupaten Lingga, selain
memperkenalkan Lingga kepada dunia luar, serta untuk mempromosikan potensi daerah sebagai tujuan investasi.

“Diharapkan pada hari jadi ke-16 ini, Kabupaten Lingga kedepan akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, meski masih banyak PR yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Menurutnya, beberapa sektor yang terus akan Lingga gesa menuju Lingga terbilang 2020 yakin, pembangunan sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, pariwisata, kesehatan dan sektor pendidikan, sepanjang Pemerintahan Awe – Nizar.

“Masih banyak yang harus dikerjakan, seperti ada beberapa tempat pariwisata yang perlu sentuhan, dan itu sudah kita memulai di beberapa tempat yang akan diberikan kejutan nantinya di 2020 mendatang,” imbuhnya. (ACI)

Editor : Aji

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top