'

[Video] Pelajar SMA SMP dan Mahasiswa Bintan Tolak Ajakan UNRAS

https://youtu.be/5MjnvtE5sMM

PIJARKEPRI.COM, Bintan – Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas, kejuruan, menengah pertama dan mahasiswa di  Bintan menyatakan sikap menolak ajakan unjuk rasa di daerah terkait pembahasan beberapa Rancangan Undang Undang (RUU) di pusat dalam sebuah video.

Video berdurasi beberapa menit itu berisi tentang seruan penolakan pelajar dan mahasiswa di Bintan untuk tidak ikut rencana aksi unjuk rasa terjadi di beberapa kota besar di Indonesia.

Sejumlah sekolah yang menyatakan sikapnya untuk tidak ikut-ikutan berunjuk rasa, yakni SMA Negeri 1 Toapaya Bintan, SMA Negeri 1 Bintan Utara, SMP Negeri 7 Bintan, STAI Sultan Abdurrahman Kepri.

“Kami siswa-siswi SMA Negeri 1 Toapaya, Bintan Utara menolak segala kegiatan untuk mengikuti unjuk rasa, kami akan tetap berada di sekolah untuk belajar, NKRI Harga Mati,” seru sejumlah pelajar, mahasiswa dalam video tersebut, Senin (30/9/2019).

Pernyataan sikap para pelajar dan mahasiswa di Bintan ini menyikapi ajakan sejumlah sekolah menengah pertama, atas dan kejuruan untuk kembali aksi unjuk rasa di seluruh daerah Indonesia, yang beredar di media sosial. (ang)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top