Pedagang Daging Sapi Syariah Itu Jadi Dirut BUMD Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul saat melantik Dirut BUMD PT. TMB, Fahmi dan Direktur PT.TMB Irwandi, di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (26/9). (Foto: Humas Pemko Tanjungpinang)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Fahmi, seorang pedagang daging sapi segar syariah di JL. Sei Carang, Tanjungpinang secara resmi dilantik Walikota Tanjungpinang, H Syahrul sebagai Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Jumat (27/9).

Fahmi dilantik bersama Irwandi sebagai Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB), di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Fahmi dan Irwandi terpilih sebagai Direksi setelah melewati tahapan proses seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya. Fahmi menggantikan Dirut PT.TMB sebelumnya, Zondervan.

Walikota Syahrul berharap dibawah pimpinan direksi Fahmi dan Irwandi, Prusda Tanjungpinang dapat menggerakkan roda perekonomian dan juga menjaga laju inflasi daerah.

“Sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Syahrul dalam arahannya.

Syahrul berharap kepada Direksi yang baru agar dapat memberikan Inovasi serta pembaharuan agar dapat menciptakan iklim dan geliat usaha yang berkembang.

“BUMD Kota Tanjungpinang harus melirik sektor-sektor usaha baru agar PAD yang dihasilkan dapat meningkat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Syahrul juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Zondervan selaku Direksi BUMD Kota Tanjungpinang sebelumnya yang telah melaksanakan fungsi dan kerja yang sangat baik.

Fahmi cukup dikenal banyak masyarakat Tanjungpinang sebagai pedagang daging sapi segar syariah di Jalan Sei Carang, Komplek Bintan Centre.

Bac Juga : Mau Beli Daging Sapi Segar Murah Disini Tempatnya

Terlebih ketika menyambut perayaan hari besar keagamaan umat muslim, Idul Fitri, sudah tentu depot daging sapi segar Fahmi menjadi salah satu pusat outlet penjualan daging tang dicari masyarakat.

Banyak yang tak menyangka pedagang daging sapi segar itu menjadi Direktur Utama BUMD Tanjungpinang, salah satunya Ati, pelanggan daging segar syariah milik Fahmi. Dia berharap, Fahmi dapat memajukan BUMD Tanjungpinang kedepan.

“Saya gak nyangka Pak Fahmi bisa jadi Direktur, semoga dibawah kepemimpinan pak Fahmi BUMD semakin maju dan berkontribusi untuk masyarakat Tanjungpinang,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi, Fahmi membenarkan kalau saja saat ini dia baru saja dilantik dan memimpin BUMD Tanjungpinang PT.TMB. Dia mengharapkan dukungan dari segala pihak untuk memajukan salah satu Prusda Tanjungpinang itu.

“Terimakaih atas ucapannya, mohon dukungannya,” ujarnya, saat dihubungi pijarkepri.com

Dalam pelantikan tersebut Fahmi dan Irwandi turut mengikuti perkataan Walikota yang membacakan sumpah jabatannya sebagai Direktur Utama dan Direktur BUMD Kota Tanjungpinang PT. Tanjungpinang Makmur Bersama.

Pewarta : Aji Anugraha
Editor : Alashari

Sumber : Humas Pemko Tanjungpinang

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top