Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Polres Lingga Buat Video

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Polres Lingga melaksanakan pembuatan video kampanye keselamatan berlalulintas sebagai dukungan program Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2018, Senin (21/1/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Lingga diikuti oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, bersama para Pejabat Utama dan Personil Polres serta Polsek jajaran Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan kepada kelompok millennial yang berusia 17 hingga 35 Tahun.

“Nantinya vidio ini akan disebarluaskan melalui mobil kamtibmas serta media sosial, sehingga masyarakat di wilayah Kabupaten Lingga dapat menjadi Generasi Millennial taat dan patuh dalam berlalu lintas,” kata Kapolres Lingga, di Mapolres Lingga, Senin (21/1/2019).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Emsas yang memimpin kegiatan, memberikan arahan serta petunjuk kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti langkah langkah dalam pembuatan vidio.

“Pertama, personil Satlantas Polres Lingga yang akan terlebih dahulu mengucapkan kalimat, kami personil Polres Lingga mendukung millennial road safety festival menuju indonesia gemilang, dan diakhir kita bersama sama mengucapkan, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” terangnya. (ACI)

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top