Polres Lingga Menyambangi Korban Kebakaran Pulau Mas Bansal

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho saat memberikan bantuan sembako untuk 5 rumah milik warga Dusun I Pulau Mas Bansal, Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek yang terbakar Sabtu lalu. (f-aci)

PIJARKEPRI.COM. Lingga – Kepolisan Resor Lingga berserta jajaran menyambangi korban kebakaran yang terjadi pada 5 rumah milik warga Dusun I Pulau Mas Bansal, Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek, Sabtu (15/9) lalu.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengungkapkan, turut berbela sungkawa atas peristiwa yang dialami oleh warga masyarakat yang tertimpa musibah, kepada warga yang terkena musibah, Kapolres menyatakan untuk secepatnya mengurus apa-apa saja surat berharga yang ikut terbakar dalam peristiwa tersebut.

“Segera melapor ke Polsek, kita bantu proses pembuatan laporannya,” kata Kapolres.

Baca JugaTiga Rumah Pulau Mas Basal Ludes Terbakar

Selain itu, Joko Adi Nugroho menghimbau kepada korban kebakaran untuk tidak segan menyampaikan kendala apa saja yang dibutuhkan. Polres Lingga siap membantu apa yang menjadi kebutuhan saat ini, jika memerlukan tenaga medis, ia menagatakan akan mengirimkan tim medis dari Polres Lingga dan dari Pemkab Lingga.

“Kepada warga yang terkena musibah semoga allah swt memberikan kita kesehatan dan keselamatan, Kepolisian, Koramil dan TNI AL siap membantu,” ungkapnya, Minggu (16/9/2018).

Dalam kesempatan kegiatan Kapolres Lingga beserta jajaran beserta TNI AL dan Koramil tersebut, salah satu korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lingga beserta jajaran, TNI AL dan TNI AD yang telah membatu kami dan melihat kami disini,” ucap salah satu korban mewakili korban kebakaran lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Lingga, Koramil, TNI AL dan TNI AD memberikan bantuan sembako yang diserahkan kepada korban kebakaran berupa, Beras 60 Kg, 10 dus Mie Instan dan Telur ayam.

Kegiatan sambangi korban kebakaran dihadiri, Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, Kasat Lantas, AKP Indra Jaya, Kasat Pol Air, AKP Paten Tarigan, Kasat Sabhara, AKP B. Nasution, Kapolsek Singkep Barat, IPTU Idris, Danramil Dabo Singkep Kapten Inf Rusdianto, Kbo Sat Sabhara Polres Lingga IPDA ABDURAHMAN; Abdurahman, Kasi Propam, BRIGADIR Erik, Anggota Pos AL Pulau Mas, Serda M Yunus, serta 20 Personil Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat.

Pewarta: Puspandito/Aci

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *