[Malam Ini] Komunitas Musik Seluruh Kepri Galang Dana Untuk David

Salah satu musisi yang tampil dalam acara penggalangan dana untuk David Bluse di taman laman boenda, Tanjungpinang. (Foto/ Aji Anugraha)

Salah satu musisi yang tampil dalam acara penggalangan dana untuk David Bluse di taman laman boenda, Tanjungpinang. (Foto/ Aji Anugraha)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Para musisi Tanjungpinang, Kepri menggelar konser amal untuk salah satu musisi legendaris Tanjungpinang, David Blues di Tamana Laman Boenda Tanjungpinang, Sabtu (5/8) malam.

Digagas oleh Friendly Comunity Tanjungpinang Konser Amal bertajuk “Kita Untuk David Blues” itu mengundang banyak perhatian masyarakat yang melintasi Jalan Tepi Laut Tanjungpinang.

Beragam genre “aliran” musik seantero Kepri tampil mengantar pesan moril untuk para pendengar membantu biaya pengobatan David Blues.

Ketua Panitia Konser amal itu, Teguh, mengatakan Nuzuar David yang biasa dipanggil dikalangan musisi dengan sebutan David Bluse mengatakan, konser tersebut untuk biaya pengobatan rekannya.

“Kata dokter, David menderita Kanker Usus, sudah berjalan ke paru-parunya saat ini sudah dua minggu di RUSD Tanjungpinang dibantu Pemko Tanjungpinang. Acara ini khusus untuk beliau,” kata Teguh.

Ia mengatakan, direncanakan besok, Minggu (6/8) David dipindahkan ke Rumah Sakit Awalbros, Batam oleh Pemerintah Provinsi Kepri untuk menjalani operasi.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Pemprov Kepri serta masyarakat yang ingin membantu dalam konser amal ini,” ujarnya.

Malam ini, lanjutnya, sebanyak 12 musisi dari berbagai daerah tampil di Gedung Gonggong, Taman Laman Boenda Tanjungpinang. Tidak ada target berapa donasi yang diberikan masyarakat.

“Hasil donasi akan kami berikan langsung ke Keluarga David,” ujarnya.

David Bluse merupakan musisi senior di Kepri. Pemain alat musik guitar dan sering menjadi vocalis genre blues ini kerap menjadi contoh generasi penerus di Tanjungpinang.

David sering mengisi musik disejumlah cafe-cafe di Kepri, namanya tak asing, saat ini David masih terbaring di RSUD Tanjungpinang, rekan-rekan seprofesinya mendoakan kesembuhan David.

“Semoga beliau segera sembuh, dan main musik bareng lagi, ngopi lagi” kata Teguh.

Hingga saat ini, konser amal kita untuk David masih berlangsung di Taman Laman Boenda.

Penulis: Aji Anugraha
Editor : Al-Ashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top