HUT Jalasenastri Ke-71 Diawali Aksi Sosial

    Pengurus Cabang I dan Pengurus Daerah Jalasenastri Korcab IV DJAB saat mendatangi PAUD Sekar Melati. (Foto : Dispen Lantamal IV/pijarkepri.com)Pengurus Cabang I dan Pengurus Daerah Jalasenastri Korcab IV DJAB saat mendatangi PAUD Sekar Melati. (Foto : Dispen Lantamal IV/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Tanjungpinang menggelar kegiatan anjangsana ke keluarga Warakawuri, TK Hang Tuah, Panti Asuhan Umi Al-Fitrah dan keluarga prajurit yang sedang sakit.

Kepala Dispen Lantamal IV Mayor Laut (KH) Drs.Josdy Damopolii, di Tanjungpinang, Rabu (19/7) dalam rilisnya menjelaskan kegiatan aksi sosial tersebut dalam rangka HUT ke-71 tahun 2017 Jalasenastri.

“HUT Jalasenastri tahun 2017 mengambil tema, Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mewujudkan TNI AL yang hebat Profesional dan dicintai rakyat,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan anjangsana diawali kunjungan ke keluarga Warakawuri dan pemberian bingkisan Tali Asih, Kunjungan ke TK Hang Tuah-2, PAUD Sekar Melati, dan dilanjutkan penyerahan peralatan alat Tulis dan pemberian dana operasional sekolah.

Jalaseastri juga memberikan bingkisan kepada para pengurus dalam (PD) beberapa Mess TNI AL yang ada di Tanjungpinang.

Dispen Lantamal IV menjelaskan, beberapa kegiatan akan dilaksanakna dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri 2017. Seperti pertandingan olahraga, Bazar dan Ziara ke Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang.

“Sedangkan acara puncak peringatan HUT Jalasenastri ke-71 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2017,” ujarnya.

Kegiatan Anjangsana tersebut diikuti oleh seluruh ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV dipimpin oleh Ketua Korcab IV DJAB Ny.Irmelda R. Eko S, Wakil Ketua Korcab IV Ny.Dwika, Pengurus Cabang I dan Pengurus Daerah Jalasenastri Korcab IV DJAB.

Penulis : Aji Anugraha
Editor : Al-Ashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top