Delapan Calon Wali Kota Hanura Mengembalikan Formulir

    Salah satu calon Wali kota Tanjungpinang saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon walikota yang dibuka DPC Hanura Tanjungpinang. Lis Darmansyah salah satu calon yang terakhir mengembalikan formulir pendaftaran di Sek.DPC Hanura. (Foto: Aji)Salah satu calon Wali kota Tanjungpinang saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon walikota yang dibuka DPC Hanura Tanjungpinang. Lis Darmansyah salah satu calon yang terakhir mengembalikan formulir pendaftaran di Sek.DPC Hanura. (Foto: Aji)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Sebanyak 8 (Delapan) orang mengembalikin formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tanjungpinang.

DPC Hanura Tanjungpinang menutup batas pengembalian Cawako di Sekretariat partai, Senin (31/7) tepat pukul 17.00 WIB.

“Yang sudah terverifikasi dari 10 calon yang mengambil formulir 8 calon yang sudah mengembalikan formulir, sementara 2 calon belum mengembalikan, pengembalian formulir dinyatakan ditutup,” kata Sekretaris Pilkada Dewan DPC Partai HANURA Tanjungpinang, Dicky Kurnia Putra.

Delapan calon yang mengembalikan berkas formulir dan melengkapi persyaratan yang diajukan DPC Hanura, yakni Alipman Alihats, Andi Anhar Khaliq, Andi Cori Fatahudin, M Rona Andaka, Syahrul, Ramon Damora, Ing Iskandarsyah dan Lis Darmansyah.

“Yang tidak mengembalikan formulir itu, Ade Angga dan Basyarudin Idris,” kata Dicky.

Ia mengatakan, tahapan selanjutnya yang dilakukan partai hanura setelah menerima berkas pengembalian formulir dari para calon yang mendaftar yakni, menggelar sidang pleno tim Pilkada dan penjabaran visi dan misi para calon.

“Segala bentuk kegiatan yang kita lakukan disini mulai dari pengambilan berkas, yang mengembalikan berkas dan dan tidak mengembalikan akan kami laporkan ke DPD dan DPP,” ujarnya.

Lis Darmansyah, salah satu pendaftar calon Wali Kota dan Wakil Walikota usungan Hanura Tanjungpinang turut mengembalikan formulir dengan melengkapi persyaratan yang diusulkan Hanura.

Ia mengatakan, pengembalian formulir partai yang sudah diambil sebelumnya adalah bentuk keseriusannya mengikuti Pilkada Tanjungpinang 2018.

“Ini membuktikan keseriusan Partai untuk mengusung kadernya, dan ini membuktikan bahwa DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang membutuhkan teman juga, dalam rangka mensukseskan Pilkada Tanjungpinang 2018,” ujarnya.

Penutupan pendaftaran calon partai di DPC Hanura itu ditutup Lis Darmansyah, sebagai calon Walikota Hanura yang mengembalikan berkas formulir di detik terakhir.

Penulis : Aji Anugraha
Editor : Al-Ashari

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top