Lingga  

Nizar Ajak PERPAT Bersinergi Bangun Lingga

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Bupati Lingga Muhammad Nizar setibanya di Lingga, Sabtu (10/4/2021). (Foto: SWD)

PIJARKEPRI.COM – Bupati Lingga M Nizar mengharapkan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) di daerah itu dapat bersinergi membangun Lingga.

“Selaku Ormas dengan mayoritas pemuda-pemuda tempatan yang terampil tergabung didalamnya, hendaknya kedepan PERPAT benar-benar besinergi dalam satu tujuan yakni membangun Kabupaten Lingga,” kata Nizar, saat sambutan pengukuhan dan pelantikan PERPAT Kabupaten Lingga, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu (10/4/2021).

Nizar juga mengutarakan ungkapan selamat atas pelantikan Encik Kasumarihda sebagai Ketua DPD PERPAT Lingga beserta pengurus. Dia mengharapkan pengurus PERPAT Lingga bersungguh-sungguh mengembangkan amanat organisasi untuk memperjuangkan hak warga masyarakat khususnya untuk Kabupaten Lingga.

Kemudian, PERPAT Lingga juga diminta untuk dapat menjalin hubungan kemitraan yang harmonis dengan Pemkab Lingga, dengan niat dan tekad yang sama yakni, membangun untuk kemajuan Lingga kedepannya.

Menurut Nizar, dengan masa tugas sebagai Kepala Daerah Lingga, terhitung mulai 2021 hingga 2025 mendatang, dia sangat mengharapkan pemikiran yang sejalan. Karena, lanjut Nizar, tanpa kerjasama semua pihak, termasuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, kehadiran mereka yang dipercayakan sebagai pemimpin di Lingga bukanlah apa-apa.

“Maka perlu kerjasama dan sinegritas yang tinggi, insaallah kedepan Kabupaten Lingga akan menjadi lebih baik dan maju,” ungkap Nizar.

Dalam pelantikan pengurus Ormas PERPAT Lingga tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

Nizar mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu Wakil Gubernur Marlina beserta rombongan dapat menghadiri kegiatan acara pengukuhan dan pelantikan para pengurus DPD PERPAT Kabupaten Lingga,

“Ini merupakan kehadiran kedua kalinya Wakil Gubernur Kepri ke Kabupaten Lingga sejak dilantik”, ucap Nizar.

Dikesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlina Agustina juga mengucapkan selamat atas terpilihnya, dan dilantiknya Ketua DPD PERPAT Kabupaten Lingga.

“Kami berterimakasih juga atas diberikan kesempatan untuk menghadiri pada acara Pengukuhan Perkumpulan Anak Tempatan,” ujarnya.

Selain Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Bupati Lingga Muhammad Nizar, turut hadir Wakil DPRD Provinsi Kepri, dan beberapa Anggota DPRD Lingga, Ketua Umum PERPAT Provinsi Kepri, Kamarudin Muda beserta rombongan.

Hadir juga dari perwakilan Kejari lingga, Kapolres Lingga, Perwakilan Danlanal Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, OPD Kabupaten Lingga, Camat Singkep, dan para Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lingga.

Pewarta : Swandri
Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *