Lingga  

Kelompok Kuliner Daik Lingga Ajak Organisasi Bersatu Pulihkan Ekonomi

Kelompok Kuliner Daik Lingga saat menghadiri pelantikan pengurus Ormas Perpat Lingga. (Foto: Swd)
Kelompok Kuliner Daik Lingga saat menghadiri pelantikan pengurus Ormas Perpat Lingga. (Foto: Swd)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Ketua Kelompok Kuliner di Daik Lingga, Kepulauan Riau, Hermadi dan Ali SBY mengajak organisasi-organisasi di daerah itu dapat bersatu bekerjasama memulihkan perekonomian ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru Covid-19.

“Mari bersama kita bekerjasama dengan organisasi-organisasi, saling membantu dan berdampingan bahu- membahu bersama semua organisasi yang yang ada di wilayah Kabupaten Lingga,” kata Hermadi saat menghadiri acara pengukuhan DPD PERPAT Kabupaten Lingga, di gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu (10/04/2021).

Menurutnya, dengan kerjasama antar organisasi dan kelompok kuliner di Lingga salah satu upaya untuk memulihkan perekonomian di daerah itu. Kerjasama tersebut dengan cara terus menjalin silaturahmi antar organisasi.

“Dengan adanya pengukuhan PERPAT semoga terjalin silahturahmi antar kedua organisasi, beserta dengan organisasi lainnya dimasa pendemi Covid 19 ini. Mudah-mudahan perekonomian di Kabupaten Lingga cepat teratasi, oleh pemerintah kita yang ada di Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Kelompok Kuliner Daik Lingga Hermadi dan Wakil Ketua Kelompok Kuliner Daik Lingga, Ali SBY disambut baik oleh ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga, Encik Kasuma Ridha dalam sesi ramah tamah.

Pewarta : Swandri
Editor : Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *