Lingga  

Hadiri Syukuran Desa Persiapan Kebun Nyiur Wabup Lingga Minta Terapkan 3P

Undangan yang hadir
Undangan yang hadir

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Desa Persiapan Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri menggelar syukuran, Selasa (25/8/2020).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lingga yang hadir dalam syukuran ini, sudah lama kami menunggu akhirnya keinginan masyarakat, untuk pemekaran desa ini akhirnya terkabulkan,” kata Jumaliawati, Pjs Kepala Desa persiapan Kebun Nyiur, Selasa (25/8/2020).

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam sambutanya mengingatkan kepada PJ Desa Persiapan Kebun Nyiur, untuk segera melakukan inovasi-inovasi guna memajukan Desa Kebun Nyiur, sekaligus menyegerakan admninistrasi desa agar Desa Kebun Nyiur segera di Definitifkan.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lingga, mengucapkan selamat pada Desa Persiapan Kebun Nyiur, akhirnya kerja keras dan melalui proses panjang, keinginan masyarakat dalam pemekaran ini dapat terwujud, tentunya harapan kita semua semoga perjuangan pemekaran ini tidak sia-sia dan terwujud menjadi desa defenitif kedepannya,” terangnya.

Untuk Kades Persiapan Kebun Nyiur, lanjut Nizar, agar lebih arif dan bijaksana dalam menjalankan amanah, serta mampu menerapkan 3P yakni, Proaktif, Partnership, dan Problem Solving.

“Kades diharapkan mampu membangun dan menjalin komunikasi dengan relasi atau pejabat terkait dalam memajukan Desa Kebun Nyiur, lalu Problem Solving dengan mencari solusi dan membuka komunikasi bersama masyarakat, perangkat dan tokoh masyarakat saling mengisi pemecahan masalah yang dihadapi, dalam berjalannya desa persiapan ini kedepannya,” imbuhnya.

Selain Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, syukuran Desa Persiapan Kebun Nyiur, juga dihadiri Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M dan sejumlah tamu undangan yang lain. (Aci).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *