20 Pramuka Lingga Ikut Kemah Kebangsaan Kwarda Kepri

Ketua Kwarcab Lingga, Junaidi Adjam. (Aci)

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Lingga melepas dua puluh peserta Praja Muda Karana (Pramuka) dari sembilan Kwartir Ranting (Kwarran) di Kabupaten Lingga, mengikuti kegiatan kemah kebangsaan di Kwartir Daerah (Kwarda) Kepulauan Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Dompak, dari tanggal 1-3 November 2019, digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kepulauan Riau, bersama Kwartir Daerah Provinsi Kepuluan Riau.

Ketua Kwarcab Lingga, Junaidi Adjam saat melepas para peserta mengingatkan, agar para peserta dapat menjaga nama baik Kwartir Cabang Lingga, serta memberikan yang terbaik selama melaksanakan kegiatan yang digelar di Kota Tanjungpinang.

“Kepada seluruh kontingen, diminta untuk tetap menjaga kondisi fisik sehingga dapat menjalankan seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan,” kata Junaidi Adjam saat melepas peserta Kemah Kebangsaan, di Kantor Kwarcab Lingga di Dabo Singkep, Kamis (31/10/2019) malam.

Kegiatan tersebut nantinya, akan diikuti seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, dengan para peserta merupakan Penegak dari Gugus Depan dan Kwarran yang ada di Kabupaten Lingga.

Adapun perwakilan peserta dari Kwarcab Lingga, antara lain DKC (Dewan Kerja Cabang), 4 Orang, Kecamatan Bakung serumpun 1 orang, Katang bidare 1 orang, Lingga 1 orang, Singkep 5 orang, Senayang 1 orang, Singkep barat 2 orang, Singkep pesisir 1 orang, Singkep selatan 1 orang, Selayar 1 orang, dan Pembina 2 orang dari andalan cabang. (ACI).

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top