Atlet Porprov Tanjungpinang Finish Tercepat di Tour de Hero Polda Kepri

Darek, Antala, Asmadi dan Virdi menjadi pesepeda tercepat di Tour de Hero 98 Kilometer Polda Kepri, Sabtu (1/12/2018). (f-ajianugraha)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – , Atlet pesepeda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri asal Tanjungpinang, Darek menjadi tercepat di Tour de Hero 98 Kilometer, yang diselenggarakan Polda Kepri, Sabtu (1/12/2018).

Darek tercepat bersama ke tiga rekan setimnya, Antala, Asmadi dan Virdi. Keempatnya tiba pukul 13.40 WIB di pitstop terakhir, Taman Laman Boenda, Gedung TIC Gonggong Tanjungpinang.

Darek merupakan atlet Porprov Kepri 2018 kategori time trial, kriterium dan MTB XC dengan 4 mendali perak.

Empat Hero ini mendapatkan hadiah sebuah sepeda yang diberikan langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Waka Polda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Asmadi mengungkapkan, jalur tempuh Tour de Hero 98 kilometer cukup menantang, meskipun baginya rute itu sangat mudah bagi mereka yang sudah terbiasa bersepeda. Tak kurang dari 3 jam, keempatnya tiba di garis finis.

“Sebenarnya kami di Tanjungpinang sudah sering latihan, jadi kami di bawah 100 kilometer sudah biasa, yang penting latihannya harus teratur,” kata Asmadi.

Para pesepeda asal Tanjungpinang ini menyarankan, jika ingin bersepeda dengan rute yang cukup jauh, dibutuhkan latihan yang serius.

“Yang terpenting terus berlatih dengan teratur,” ungkapnya.

Tour de Hero bersama Kapolda Kepri menuju Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tersebut dimulai dari Lagoy Bay, Bintan pukul 06.30 WIB.

Ribuan masyarakat, personil Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang, Batam, Binta ikut berpacu dalam Tour de Hero Polda Kepri. Kegiatan tersebut juga diisi dengan deklarasi pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

ANG

Editor : Ali Atan Sulaiman

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top