Lis-Maya Konsolidasi di Rumah PAN Tanjungpinang

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah dan Maya Suryanti saat konsolidasi di Kantor PAN Tanjungpinang (foto: istimewa/pijarkepri.com)

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah dan Maya Suryanti saat konsolidasi di Kantor PAN Tanjungpinang (foto: istimewa/pijarkepri.com)

PIJARKEPRI.COM, Tanjungpinang – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Nomor Urut 2 Lis Darmansyah – Maya Suryanti menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Tanjungpinang di Rumah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjungpinang.

Lis Darmansyah, di Rumah PAN Jalan Basuki Ramhat, Tanjungpinang, Jumat (16/2) mengatakan untuk berkoalisi dengan PAN sudah terjalin cukup lama. Perjalanan panjang dengan partai berlambang matahari itu sudah dilalui sejak 2004.

“Segala proses sudah kita lalui. Insyallah jika kami terpilih, tidak lupa dengan kinerja PAN,” ujarnya.

Dalam konsolidasi tersebut Lis-Maya juga bersilaturahmi dengan semua Kader PAN Tanjungpinang.

Sementara Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Darma Setiawan mengapresiasi kedatangan Lis-Maya ke Rumah PAN Tanjungpinang.

Menurutnya sosok Lis-Maya merupakan calon pemimpin Tanjungpinang yang merakyat yang mau mendatangi kader-kader PAN satu persatu.

“Kami siap mendukung Lis-Maya dalam Pilkada Tanjungpinang 2018. Inilah sosok yang baik buat Tanjungpinang kedepannya,” ujarnya.

Sakadar untuk diketahui, Lis Darmansyah dan Maya Suryanti didukung oleh sejumlah partai pengusung, diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). (RK/ANG)

 

Share

PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top