Kepri  

Raden: Rakor Sekretariat DPRD sebagai momentum awal yang baik di tahun 2023

Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono saat membuka rapat koordinasi (Rakor) Sekretariat DPRD, di Hotel Beverly, Batam, Rabu, Batam (18/01).
Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono saat membuka rapat koordinasi (Rakor) Sekretariat DPRD, di Hotel Beverly, Batam, Rabu, Batam (18/01).

PIJARKEPRI.COM – Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono mengatakan rapat koordinasi (Rakor) Sekretariat DPRD sebagai momentum awal yang baik di tahun 2023.

Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengadakan acara Rapat Koordinasi Sekretariat DPRD se Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Beverly, Rabu, Batam (18/01).

Rapat koordinasi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Januari tersebut, di hadiri oleh perwakilan dari Sekretariat DPRD Kota dan Kabupaten se Provinsi Kepulauan Riau.

Raden mengapresiasi atas terselenggaranya rakor tersebut.

“Saya berharap acara Rakor ini sebagai momentum awal yang baik di tahun 2023,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPRD Kepulauan Riau, Martin L. Maromon, melaporkan bahwa kegiatan itu diikuti oleh seluruh perwakilan Sekretariat DPRD Kota dan Kabupaten se Provinsi Kepulauan Riau.

“Dalam agenda rakor ini akan di isi pemateri dari Kemendagri, Bappeda dan Inspektorat Provinsi Kepri”, ujarnya dalam laporannya.

Rakor yang dilaksanakan dengan tema optimalisasi pelayanan dan fasilitasi tugas dan fungsi DPRD ini juga dihadiri oleh Asisten 3 mewakili Gubernur Kepri, beberapa anggota DPRD Kepri diantaranya Taba Iskandar, Wahyu Wahidin, Sahat Sianturi, dan Taufik. (ANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *