Roby Persiapkan Bintan Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat mentyerahkan bonus atlet berprestasi Bintan, PEraih Perak PON XX 2021, di Gedung Nasional Tanjung Uban, Sabtu (13/11)
Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat mentyerahkan bonus atlet berprestasi Bintan, PEraih Perak PON XX 2021, di Gedung Nasional Tanjung Uban, Sabtu (13/11)

PIJARKEPRI.COM – Pemerintah Kabupaten Bintan tengah mempersiapkan atlet untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri pada 2022 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan, di Bintan, Sabtu (13/11) mengarahkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk mempersiapkan atlet-atlet dari seluruh cabang olahraga.

Arahan itu disampaikan Roby Kurniawan saat membuka Rapat Kerja KONI Bintan bersama cabang olahraga Se-Bintan, di Gedung Nasional Tanjung Uban.

“Saat ini sedang kita inventarisasi. Tapi pada prinsipnya kita siap untuk menjadi Tuan Rumah Porprov 2022 nanti. Untuk itu, kita meminta agar KONI sedari dini menyiapkan atlet-atlet kita sebagai tahapan persiapan,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga menyerahkan bonus masing-masing senilai 10 juta dan 15 juta rupiah untuk atlet berprestasi Kabupaten Bintan.

Para atlet berprestasi tersebut yaitu, Andri dari cabang olahraga biliard yang telah membawa nama baik Provinsi Kepri di PON XX Papua dengan 2 medali yaitu medali perunggu dan perak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Roby ikut meresmikan website resmi KONI Bintan yang ditandai dengan bunyi sirene. (ADV/HUM/PUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *