Bintan  

Bupati Bintan Ajak Semua Pihak Saling Membantu di Tengah Pandemi

pri Sujadi saat meninjau langsung penyekatan jalan di dua titik yaitu Km 23 Kijang serta Simpang Wacopek Kijang, Selasa (13/7) malam.

PIJARKEPRI.COM -Bupati Bintan Apri Sujadi mengajak semua pihak saling membantu dalam mengahadapi permasalahan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Ungkapan itu disampaikan Apri Sujadi saat meninjau langsung penyekatan jalan di dua titik yaitu Km 23 Kijang serta Simpang Wacopek Kijang, Selasa (13/7) malam.

Menurutnya, masa-masa seperti ini dibutuhkan kerjasama, solidaritas, kesadaran dari semua pihak untuk bersama-sama turut serta mematuhi protokol kesehatan, sehingga perkembangan kasus Covid 19 bisa turun, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Ia juga mengingatkan pentingnya kesadaran pemenuhan kebutuhan sehari-hari dengan membeli dan membantu bagi pelaku PKL maupun UMKM yang berdampak.

Apri menemukan semua elemen masyarakat ddari berbagai status sosial sangat terdampak saat ini, terutama pelaku PKL maupun UMKM. Maka diperlukan dorongan dan kesadaran dari semua pihak, dengan cara saling membantu sesama.

“Sebaiknya pemenuhan kebutuhan sehari-hari cukup membeli dagangan di PKL dan UMKM yang ada di sekitar lingkungan kita. Selain itu, bersama-sama kita mohon kesadaran masyarakat karena pemerintah juga butuh bantuan masyarakat sehingga tingkat kasus Covid 19 dapat semakin turun sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa kembali,” ucap Apri

Dalam peninjauan itu Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dan Sekda Bintan, Adi Prihantara juga turut turun langsung meninjau pemberlakuan PPKM Mikro di Kecamatan Bintan Utara.

Dalam kunjungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Bintan, Apri juga terlihat memberikan arahan dan turut menghampiri petugas jaga penyekatan jalan serta penyintas jalan dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. (ANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *