Hartono Terpilih Aklamasi di Muskot PERBASI Tanjungpinang

Muskot PERBASI Tanjungpinang berlangsung, di Aula Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat, Minggu, (20/12/2020). Ir. Hartono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PERBASI Tanjungpinang 2020. (F-ist)
Muskot PERBASI Tanjungpinang berlangsung, di Aula Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat, Minggu, (20/12/2020). Ir. Hartono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PERBASI Tanjungpinang 2020. (F-ist)

PIJARKEPRI.COM – Ir.Hartono terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Tanjungpinang 2020.

Sebanyak 10 grup bola basket Tanjungpinang memberikan dukungan untuk Ir. Hartono dalam Muskot PERBASI Tanjungpinang tersebut yang berlangsung, di Aula Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat, Minggu, (20/12/2020).

Muskot PERBASI Tanjungpinang tersebut dihadiri Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang dan14 group bola basket yang tergabung dalam PERBASI Tanjungpinang.

Setelah terpilih sebagai Ketua PERBASI Tanjungpinang 2020, Ir. Hartono, mengatakan akan berupaya untuk kembali membangkitkan gairah olahraga bola basket di Tanjungpinang dimasa adaptasi kebiasaan baru.

“Terpenting, kedepan PERBASI Tanjungpinang bersama group bola basket yang tergabung didalamnya akan mencoba untuk bangkit kembali dari masa pandemi saat ini dengan program yang kami susun bersama pengurus,” ujarnya.

Hartono mengatakan banyak menerima aspirasi dari group bola basket yang tergabung dalam PERBASI Tanjungpinang. Diantaranya persoalan minimnya sarana dan prasarana olahraga bola basket di Tanjungpinang.

Ketersedian sarana dan prasarana olahraga bola basket dinilai merupakan pekerjaan rumah PERBASI bersama KONI dan Pemerintah Kota Tanjungpinang kedepan. Upaya itu untuk menunjang kemajuan olahraga bola basket di kota gurindam.

“Sampai saat ini PERBASI tidak memiliki lapangan olahraga bola basket. Kedepannya, ini akan menjadi tugas kami bersama KONI Tanjungpinang untuk bersama-sama mewujudkannya,” kata Hartono.

Muskot PERBASI Tanjungpinang tersebut mengangkat tema “Dengan spirit baru insan basket Kota Tanjungpinang, kita bersinergi untuk meningkatkan kualitas organisasi dan pembinaan serta prestasi basket Kota Tanjungpinang.

(ANG)

Editor: Aji Anugraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *