Lingga  

Polsek Daik Lingga Serahkan Tersangka Pembakaran Mobil ke Jaksa

Penyerahan tersangka pembakaran mobil oleh Polsek Daik Lingga ke Jaksa.
Penyerahan tersangka pembakaran mobil oleh Polsek Daik Lingga ke Jaksa.

PIJARKEPRI.COM, Lingga – Polsek Daik Lingga melakukan Penyerahan tersangka dan barang bukti (Tahap II) dalam kasus Pembakaran dan Pengrusakan mobil kepada ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Negeri Lingga, di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Rabu (23/9/2020).

Berkas perkara Pembakaran berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP-B/04 /VII/2020/Kepri/Res-Lingga/Polsek Daik Lingga, Tanggal 03 Juli 2020 telah dinyatakan lengkap berkas perkaranya (P-21) oleh Jaksa Penuntut Umum.

Berdasarkan Surat Pemberitahuan Hasil Penyidikan Perkara Pidana Sudah Lengkap (P-21) dari Kepala Kejaksaan Negeri Lingga Nomor : B-869/L.10.14/Eoh.1/9/2020, tanggal 21 September 2020.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang Sik,M.SI melalui Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi mengatakan, dalam kasus ini tersangka ZN telah melakukan Pembakaran 1(unit) mobil merk Toyota Avanza, milik saudara Mizar di Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga.

“Terhadap Perbuatannya, tersangka dijerat dalam Pasal 187 ayat (1) K.U.H.Pidana atau Pasal 406 ayat (1) K.U.H.Pidana,” kata Kapolsek Daik Lingga, melalui rilis yang diterima media, Rabu (23/9/2020).

Kapolsek menjelaskan, dalam proses Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti (Tahap II), kita tetap berlakukan protokol kesehatan, dengan terlebih dahulu dilakukan Rapid tes di RSUD Dabo Singkep.

“Hal ini untuk memastikan bahwa tersangka tidak terpapar Covid-19, dan berdasarkan hasil Rapid tes dinyatakan tersangka negatif Covid-19,” tutupnya. (Rls/Aci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *